Perhatikan Sewa Mobil Semarang Saat Musim Hujan

Perhatikan Sewa Mobil Semarang Saat Musim Hujan

Perhatikan Sewa Mobil Semarang Saat Musim Hujan

 

Pada bulan Desember itu adalah musim hujan, terutama selama musim liburan ini, pasti Anda menggunakan mobil lebih sering untuk perjalanan waktu dengan keluarga. Nah, di musim hujan ini, Anda perlu memberikan perhatian lebih pada mobil. Mari kita lihat apa yang harus melihat keluar untuk menjaga kondisi prima pada kendaraan sewa mobil Semarang di kami.

Bilas air hujan segera

Dua pria di kendaraan bergerak

Jika Anda bisa, jangan menunggu air hujan mengering di mobil Anda dengan sendirinya, karena dapat menyebabkan jamur di kaca mobil dan juga bisa merusak cat mobil. Jadi, setelah hujan Reda, cobalah untuk membilas mobil secara langsung dan menyeka kering.

Jamur bisa eksis di karpet mobil

Memasuki mobil dengan kondisi Sol sepatu basah dapat menyebabkan karpet mobil menjadi lembab dan jamur untuk tumbuh. Jadi, selain mencuci karpet dengan rutinitas, tidak ada salahnya untuk menambahkan karpet karet tambahan juga.

Mesin bagian perhatian

Close-up mobil klasik

Air menembus melalui retakan kecil. Meskipun terlihat kering dari luar, tapi hanya bisa menaruh air di mesin di kap mobil Anda. Jadi, membayar lebih banyak perhatian dan memastikan semuanya bekerja dengan baik.

Selalu bawa penutup mobil

Panel jendela mobil dengan tetesan air

Anda tidak akan selalu dapat berdiri dan menyeka sewa mobil Semarang setelah hujan reda. Jadi untuk memastikan dengan ramalan cuaca dan jika Anda parkir di luar ruangan, gunakan penutup mobil untuk melindunginya dari hujan. Meskipun hujan terlihat sederhana, tetapi baik untuk memberikan perhatian lebih pada mobil lho.