Pabrik Karung Jumbo Bag Surabaya

Pabrik Karung Jumbo Bag Surabaya
Jumbo bag atau Flexible bulk intermediate bulk container (FIBC) adalah wadah curah yang digunakan untuk menyimpan berbagai jenis produk kering seperti pupuk, butiran dll. Bervariasi dalam ukuran dan kapasitas. Berbagai jenis FIBC tersedia di pasar. UNO, EVA, BOB, GAP dll. UNO adalah tipe universal untuk banyak aplikasi. Setiap jenis memiliki properti sendiri.

Berbicara tentang sejarah karung jumbo bag baru surabaya  / FIBC, ini pertama kali digunakan pada tahun 1940 dan itu juga untuk tujuan pengemasan. Pada 1970-an, FIBC digunakan untuk mengangkut semen dalam jumlah besar untuk memberi makan bangunan besar yang diprogram.

Pergi ke sudut pandang konstruksi untuk pabrik karung jumbo bag surabaya  / FIBC kami memiliki konstruksi panel U, konstruksi melingkar, konstruksi baffle, konstruksi panel empat sisi dan konstruksi bulat.

Banyak opsi pengangkatan termasuk loop pengangkat sudut silang, loop pengangkat sudut, empat loop, dua loop, sling loop, loop penuh tersedia.

Seperti telah dibahas banyak penggunaannya adalah di pembangun tas atau kantong pasir dan tas non food grade.

Berbicara tentang sifat elektrostatik pada tipe A kami tidak memiliki fitur keselamatan elektrostatik khusus, Tipe B Terbuat dari pp non-antistatik polos atau polipropilen.Tas tipe B secara harfiah tidak mampu menghasilkan pelepasan kuas yang diperbanyak. Dinding FIBC menunjukkan volt 4 kvs atau kurang., Tipe C adalah konduktif FIBC yang memiliki kain konduktif listrik. Ini dibangun dari kain konduktif yang sangat listrik. kain sangat standar digunakan yang mengandung benang konduktif sangat tinggi. dan tipe D adalah anti statis FIBC yaitu tanpa earthling. Lebih lanjut tentang tipe D FIBC, mereka pada dasarnya adalah contoh tas-tas yang memiliki casing dan properti anti-statis atau statis. Tanpa persyaratan penduduk bumi.