Keuntungan Rental Mobil Semarang Model Listrik

Keuntungan Rental Mobil Semarang Model Listrik

Keuntungan Rental Mobil Semarang Model Listrik

 

Sesuai namanya, mobil listrik adalah kendaraan yang menggunakan motor listrik dari baterai atau bahan bakar sebagai sumber tenaganya, sedangkan mobil biasa atau mobil konvensional yang selama ini kita gunakan menggunakan bensin atau diesel. Nah, sekarang ini, proyek mobil listrik sedang diseriuskan. Sebelum menjamur di Indonesia, yuk kenali mobil listrik lebih jauh dengan dipandu kami sebagai jasa rental mobil Semarang model listrik.

Keuntungan menggunakan mobil listrik

White and Orange Gasoline Nozzle

Ada beberapa keuntungan rental mobil Semarang yang bisa didapatkan dari menggunakan mobil listrik, salah satunya adalah hemat dan memiliki suara yang senyap, bahkan sangat senyap dan juga ruang yang lebih lebar karena ruangan mesin tidak memakan tempat. Selain itu, yang terpenting adalah bisa mengurangi polusi yang sangat berpengaruh untuk kehidupan sehari-hari dan masa depan.

Kekurangan menggunakan mobil listrik

Setiap hal pasti ada baik dan buruknya, selain banyaknya keuntungan yang didapatkan dari menggunakan mobil listrik, kekurangannya pun juga ada, yaitu membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya listriknya, contohnya untuk perjalanan 120 kilometer, Anda harus menghabiskan 6 jam penuh untuk mengisi daya.

Jenis mobil listrik

Two White and Red Tesla Charging Station

Ada plug-in hybrids yang mengisi ulang daya baterai dari outlet, sedangkan battery electric vehicle merupakan mobil yang sepenuhnya menggunakan listrik sebagai satu-satunya bahan bakar, dan hydrogen fuel cell vehicle yang memberikan waktu pengisian bahan bakar yang cepat dan awet.

Daftar mobil listrik yang akan beredar di Indonesia

Menurut berita, sudah ada beberapa daftar mobil listrik yang akan beredar di Indonesia, yaitu Toyota Prius Plug in Hybrid, Mitsubishi Outlander Sport PHEV dan i-MiEV, BMW i, dan Mercedes-Benz EQ. Nah, itu dia sedikit penjelasan lebih jauh mengenai mobil listrik. Apakah Anda termasuk orang yang tertarik untuk menggunakannya?