Jenis Balon Sky Dancer Dalam Promosi Sebuah Usaha Dan Produk

Balon Sky Dancer

Apakah Anda pernah melihat sebuah balon yang berbentuk orang dan terkesan menari? Jika sudah, mungkin Anda akan menyebutnya sebagai balon menari, balon orang-orangan ataupun balon joget. Akan tetapi balon ini sendiri dikenal sebagai balon sky dancer. Balon ini sendiri biasanya dapat menarik perhatian dari orang yang melihatnya, di mana biasanya balon ini akan diletakan disebuah toko, pameran ataupun promosi lainnya. Menggunakan balon joget ini untuk menarik perhatian orang memang sangatlah tepat, terlebih lagi balon ini terbilang unik dari segi bentuk dan juga desainnya. Jika Anda tertarik dengan balon ini sendiri, tentu saja hal pertama yang perlu diketahui adalah tentang harga dari balon menari ini.

Untuk harga dari balon sky dancer ini sendiri biasanya bergantung pada jenis yang ingin dipesan. Di mana memang ada beberapa jenis yang perlu diperhatikan dari segi pengunaan, besar dan juga jumlah blower yang digunakan. Jenis yang pertama adalah balon joget dengan satu kaki. Balon ini sendiri mempunyai bentuk seperti orang biasanya yang memiliki lengan dan juga wajah, namun hanya mempunyai satu kaki saja. Balon dancing dengan satu kaki ini sendiri biasanya hanya menggunakan satu blower dan ukurannya tidak terlalu tinggi sekitar 3 hingga 5 meter saja. Untuk harganya sendiri berkisar pada harga 5 juta hingga 7 juta, bergantung pada kerumitan desain yang di minta. Karena balon dancing ini dapat dibuat karakter yang diminta oleh pemesan.

Selanjutnya jenis dari balon sky dancer adalah yang mempunyai dua kaki. Balon menari ini mempunyai ukuran yang lebih tinggi dari balon joget dengan satu kaki, di mana balon ini dapat mempunyai tangan panjang 3 meter dan tinggi yang mencapai 6 meter. Untuk balon dancing dengan dua kaki ini akan diberikan blower pada kedua kakinya agar dapat memberikan efek menari yang dapat menarik perhatian orang yang melihatnya. Untuk balon dancer yang mempunyai dua kaki ini sendiri biasanya akan dihargai lebih mahal dari balon dancer yang mempunyai satu kaki. Hal ini sendiri dikarenakan blower yang diberikan lebih dari satu.