Game PC baru terbaik 2019

Tetap up to date dengan game PC baru terbaik di sekitar sehingga Anda tidak kehilangan pengalaman segar untuk menghabiskan uang Anda

Apa game PC baru terbaik tahun 2019 dan berita game indonesia? Mungkin Anda baru saja dibayar, rekening bank gendut dengan virtual dosh, atau Anda hanya ingin terjebak dengan gim PC terbaru karena gim ini, yah, baru dan berkilau.

Semuanya baik dan bagus memulai livery bussid putaran PUBG yang berani lagi, melakukan penyelamatan Football Manager baru selama 100 jam, atau yang lainnya The Elder Scrolls V: Petualangan Skyrim tetapi, seperti halnya kita suka membakar mamut, ada banyak game PC terbaru yang akan lebih dari memasok perbaikan game Anda. Anda tidak ingin menjadi orang yang tidak Di Tahu sekarang, bukan?

Saat ini, gim-gim PC baru mengalir ke Steam dengan kecepatan yang memusingkan, membuatnya mustahil untuk mengikutinya semua. Untungnya, kami orang-orang baik di PCGamesN telah memisahkan gandum dari sekam ketika datang ke rilis PC baru-baru ini juga. Di bawah ini Anda akan menemukan gim-gim PC baru tempat Anda menyimpan uang.

Warhammer: Chaosbane
Warhammer dan Diablo adalah kombinasi yang menarik, dan Warhammer: Chaosbane adalah gim PC baru berdasarkan waralaba yang ada di mana-mana yang menghasilkan hal itu. Dengan hingga tiga pemain lain atau pada tod Anda yang membunuh iblis, Anda akan mengalahkan gerombolan Chaos di dunia mimpi buruk yang ditelan oleh perang dan menyaksikan angka yang berlumuran darah naik.

Jika Anda mencari sesuatu untuk membuat Anda unggul sebelum tanggal rilis Diablo 4, Chaosbane adalah untuk Anda, dan Anda mungkin juga akan memiliki ide bagus tentang cara kerja loop permainannya. Setelah Anda memilih satu dari empat kelas karakter yang berbeda, Anda akan bertarung dengan berbagai pengikut Chaos Gods dan menjarah perlengkapan yang semakin kuat untuk menghukum musuh setan yang lebih banyak. Seperti yang akan Anda temukan di ulasan Warhammer: Chaosbane kami, ini mungkin merupakan permainan bersama dengan inspirasi yang sangat jelas, tetapi dunia Warhammer adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk itu.

Total War: Three Kingdoms
PERANG TOTAL: TIGA KERAJAAN
Jika Anda berharap untuk saat yang mudah dalam menempa dinasti Cina kuno yang hebat berikutnya, pikirkan lagi. Masing-masing Jenderal besar lainnya – apakah itu Total War: Lü Bu, Cao Cao, atau Yuan Shao dari Tiga Kerajaan – Anda akan berhadapan dengan berlomba-lomba melakukan hal yang sama, tanpa henti-hentinya memburu Anda untuk setiap acre yang indah dari Tiga Thre Kerajaan dengan darah, atau pengikut.

Jika Anda punya waktu dengan entri terbaru ke game PC baru Creative Assembly adalah sesuatu seperti yang kami alami sebagai bagian dari Total War kami: ulasan Three Kingdoms, daging sapi yang berjuang keras ini akan menemukan diri mereka di antara saat-saat paling berkesan dalam seri seminal. NPC dan perilaku musuh diilhami oleh konsep Cina tentang hubungan yang dinamis, Guanxi. Ini memunculkan ciri-ciri kepribadian istimewa, motivasi, kesukaan, dan ketidaksukaan mereka. Ternyata sebagian besar dari mereka sangat suka membunuh Anda.

Anda memilih dari dua mode permainan: Romantis dan Catatan. Romantis memberi kekuatan jenderal manusia super – seperti memungkinkan Lu Bu untuk solo 2000 musuh sekaligus – sedangkan yang terakhir memiliki penekanan lebih besar pada realisme dan keaslian historis. Dengan pengaturan baru, hadir mode permainan yang dirubah, jadi inilah yang perlu Anda ketahui tentang Total War baru: sistem diplomasi Three Kingdoms, dan cara mencuri karakter dalam permainan.

Kemarahan 2
Rage 2 ingin Anda membunuh lebih cepat, lebih baik, dan lebih kacau dengan setiap target yang Anda kirim dalam hujan viscera yang tak terelakkan. Menggabungkan berbagai senjata yang sedang booming dengan kemampuan Rage 2 Nanotrite Anda, Anda cukup kuat untuk diperhitungkan. Dan itu sebelum kita sampai ke Overdrive: negara yang dikuasai ini melihat senjata Anda dimuat lebih cepat, kecepatan Anda meningkat, dan kesehatan Anda bertambah. Menagih lagi dengan setiap pembunuhan, memaksa Anda untuk mengemudi terus dan terus.

Sementara tinjauan PC Rage 2 kami menunjukkan bahwa cerita, dunia yang lebih luas, dan mekanik mengemudi tidak sesuai dengan kejayaan pertempuran pummeling-nya, masih banyak yang menyukai game PC baru ini. Plus, itu dibuat lebih gila ketika datang ke banyak selingkuh Rage 2 curang yang dijual oleh penyihir perampok. Karena Rage 2.

A Plague Tale: Innocence
Satu atau dua tikus yang bisa kita tangani tanpa melompat ke atas meja dan dengan lembut berteriak. Ratusan dari mereka membeku bersama-sama dalam lautan melengking yang penuh melengking, tidak terlalu banyak. Remaja kaya Amicia de Rune tampaknya terbuat dari barang-barang yang lebih keras saat dia menavigasi wabah pembawa wabah dalam perjalanan ke adiknya di 1348 Prancis.