Fakta Unik Seputar KDrama Man in a Veil

Fakta Unik Seputar KDrama Man in a Veil

Mengalami sebuah keajaiban dapat selamat dari sebuah kecelakaan besar yang menimpanya, membuat Lee Tae Poong (Kang Eun Tak) merasa ada yang aneh dalam dirinya. Tae Poong memiliki kecerdasan seorang anak berusia tujuh tahun, selepas dirinya mengalami kecelakaan. Rasa balas dendam pun bergejolak dalam dirinya.

Han Yoo Jung (Uhm Hyung Kyung) memiliki mimpi untuk dapat menjadi pembawa berita. Pembawaannya yang selau menyenangkan dan mudah bergaul, membuat Yoo Jung banyak disukai oleh orang. Namun, mimpi yang ia telah tanam sedari dulu harus ia pendam lagi karena status ekonomi keluarganya yang rendah.

Tak hanya harus mengubur mimpinya dalam-dalam, Yoo Jung pun harus rela menanggung malu akibat kesalahan yang dibuat oleh saudara kembarnya Han Yoo Ra (Lee Chae Young). Meski banyak hal yang melelahkan Yoo Jung lewati, tetapi setelah pertemuannya dengan Tae Poong ada hal-hal menarik lainnya.

Kira-kira akan terjadi apa ya antara Yoo Jung dan Tae Poong? Semakin penasaran? Simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

1. Kisah menarik

Bagaimana bisa seseorang yang telah mengalami kecelakaan besar dan berhasil menyelamatkan nyawanya, dapat memiliki kecerdasan seorang anak berusia tujuh tahun? Kisah dari Tae Poong memang menarik perhatian, apalagi ditambah Yoo Jung yang harus hidup dengan serba keterbatasan meski mimpinya tak ada batasnya untuk ia raih. Tak hanya itu saja, akan ada pertemuan yang membuat alur cerita Man in a Veil semakin menarik karena pertemuan Yoo Ra dengan Tae Poong lho.

2. Tayang 100 episode

Sebagai drama series, Man in a Veil yang diproduksi oleh Celltrion Entertaiment akan hadir menemani para penontonnya dengan 100 episode selama penayangan. Meski terhitung banyak, tetapi alur cerita yang menarik dan membuat penasaran, akan membuat para penonton betah dan juga semakin tak sabar menantikan kisah selanjutnya.

3. Deretan pemeran drama kenamaan

Faktor dari pemain yang didapuk dalam sebuah drama atau film juga akan menjadi tolak ukur, apakah tontonan tersebut nantinya akan terus berkembang dan meraih antusiasme yang besar. Man in a Veil sendiri mendapuk beberapa pemain kenamaan, yaitu Kang Eun Tak sempat bermain dalam drama Love to the End (2018), Uhm Hyun Kyung dalam drama Miss Lee (2019), Lee Chae Young dalam drama Home for Summer (2019), dan Lee Si Kang dalam drama Taiwan bertajuk Because of You.

4. Poster yang menarik perhatian

Jika belum membaca sinopsisnya, para penggemar KDrama akan sedikit merasa bingung dengan poster dari drama Man in a Veil. Dalam poster sendiri, Lee Tae Poong yang diperankan oleh Kim Eun Tak memiliki dua sisi. Satu sisi menggunakan jas berwarna putih dan membelakangi kamera, sedangkan sisi satunya menghadap ke kamera dengan menggunakan jas berwarna hitam. Para pemeran lainnya pun turut hadir dengan mengelilingi Tae Poong. Kira-kira ada maksud terselubung apa ya di dalam poster tersebut?

5. Tayang hingga awal tahun

Dengan 100 episode yang ada, Man in a Veil diperkirakan akan usai pada 22 Januari 2021 mendatang. Bagi yang gemar menyaksikan drama series, harus siap-siap cemilan sampai awal tahun ya!

Mulai tayang pada 7 September setiap hari Senin-Jumat pada pukul 19.50 KST, jangan sampai kelewatan setiap episode dari Man in a Veil ya!