CARA MENDAPATKAN BACKLINK

Jasa backlink – Jika anda mau mendapatkan backlink untuk website anda, maka anda bisa menggunakan 3 cara, yaitu: MEMBUAT, MENDAPATKAN, atau MEMBANGUN backlink anda.

jasa backlink
  1. MEMBUAT BACKLINK

Membuat backlink adalah hal yang harus  anda lakukan pada saat anda berusaha mendapatkan backlink dengan cara melakukan submit di direktori bisnis, berkomentar di blog orang lain, atau membuat balasan di thread pada suatu forum.

  1. MENDAPATKAN BACKLINK

Anda dikatakan mendapatkan backlink untuk website anda jika backlink anda ini berasal dari orang-orang yang mengunjungi website anda. Para pengunjung ini bisa berasal dari mesin pencari, ataupun melalui social media. Jadi mendapatkan backlink terjadi secara alami. Anda bisa memperbesar peluang anda mendapatkan backlink ini jika anda mempunyai konten berkualitas yang bisa membantu mereka yang datang ke website anda.

Lihat juga : jasa backlink pbn

  1. MEMBANGUN BACKLINK

Ini adalah yang anda lakukan pada saat anda menghubungi beberapa pemilik website lainnya dan meminta mereka untuk memberikan backlink untuk halaman website anda. Anda tidak bisa melakukan ini jika anda tidak menawarkan keuntungan yang jelas pada penawaran anda. Jadi berikut ini adalah beberapa taktik link building yang bisa anda coba.

GUEST BLOGGING: Di sini anda menawarkan untuk memberikan 1 postingan artikel yang berkualitas untuk suatu website.

BROKEN LINK BUILDING: Untuk melakukan ini anda berusaha mencari link yang mati atau link yang menuju halaman yang sudah tidak ada lagi. Setelah anda menemukan link yang mati ini anda bisa memberikan link dari halaman website anda sebagai rekomendasi pengganti.

TEKNIK GEDUNG PENCAKAR LANGIT: Carilah konten yang relevan yang mempunyai banyak link. Setelah itu anda coba membuat konten yang lebih baik dan setelahnya anda bisa mencoba menghubungi website-website yang memberikan link ke website tadi untuk memberikan backlinknya untuk website anda.

BRAND YANG BUKAN LINK: Anda bisa mencoba mencari halaman-halaman website yang menyebutkan brand atau merek anda tapi bukan dalam bentuk link. Anda bisa meminta mereka untuk mengubah brand tadi agar diubah menjadi link.