Cara Membuat Jus Pisang Mudah Untuk Dilakukan Dirumah

Cara Membuat Jus Pisang

Cara Membuat Jus Pisang – Pisang adalah salah satu dari banyak buah yang disukai oleh berbagai kelompok orang. pisang terkenal karena cara mudahnya mendapatkannya atau cara mendapatkannya.

Buah pisang memiliki bentuk oval dan kulit kuning cerah, buahnya berwarna putih dan bertekstur lembut. Karena memiliki tekstur lembut banyak orang tua menjadikan pisang makanan pelengkap (MPASI).

Buah pisang merupakan makanan dalam kelompok jenis buah sehat yang kaya akan kandungan vitamin. Beberapa vitamin yang terkandung dalam pisang adalah vitamin A, vitamin B1, B2 dan vitamin C.

Sebelumnya, kami membahas manfaat sirsak. Yang ternyata mampu mengatasi berbagai penyakit, salah satunya bisa mengobati kanker. Pada kesempatan ini kita akan membahas cara membuat jus pisang yang lezat tapi sehat.

Cara Membuat Jus Pisang

Sebelumnya kita sudah membahas berbagai macam jus buah. Sekarang kita akan membahas salah satu jus buah yaitu jus pisang. Pisang adalah buah yang dicintai oleh sebagian besar masyarakat kita.

Padahal, menemukannya cukup mudah apalagi pohon-pohonnya mudah ditanam dan banyak ditemui di berbagai daerah, terutama di areal persawahan. Mari kita lihat bagaimana membuat jus pisang segar tapi sehat

makan pisang secara langsung mungkin membuat bayi bosan dengan makanan yang terus berlanjut. nah ibu harus pintar jadi anak mau makan. nah Ibu bisa membuatkan sesuatu seperti susu.

Bahan :

  •     1 pisang ambon matang
  •     ½ alpukat
  •     150 ml susu formula

Langkah – langkah :

  1.     Blender pisang dengan bagian belakang sendok
  2.     Perlakukan juga alpukat dan campur keduanya.
  3.     Tambahkan susu formula lalu aduk hingga rata.
  4.     Tuang ke dalam kelas, sajikan. jika Anda ingin lebih tahan lama, penyimpanan jus dibuat kedap udara dengan mesin cup sealer.

Mudah bukankah cara membuat jus pisang? Selain metode di atas, pisang dapat dikombinasikan dengan buah-buahan lain yang membuat rasanya menjadi berbagai rasa. Anda juga dapat mengemasnya menggunakan cup sealer.

Demikian artikel ini, semoga bisa bermanfaat dan memperluas wawasan kita. Jika Anda ingin membuat sate, Anda juga dapat mencoba mesin tusuk sate.