Biodata & Profil Member 1Team, Boygroup LiveWorks Company

Biodata & Profil Member 1Team, Boygroup LiveWorks Company

1Team adalah boygroup bentukan Liveworks company yang debut pada tanggal 27 Maret 2019 dan mini album berjudul “Hello” Dengan lagu utama “Vibe”. 1Team terdiri dari 5 anggota yang dua anggota diantaranya adalah mantan peserta acara survival MIXNINE.

Nama fandom dari penggemar 1Team adalah TEAMONE, yang berartikan bahwa fans menjadi bagian penting atau berada dalam 1 tim bersama grup idolnya yaitu 1Team. Agar lebih mengenal salah satu Rookie kpop di tahun 2019 ini, berikut adalah beberapa profil dan fakta menarik para member 1Team.

1. Rubin

Lee Rubin yang merupakan leader dan vocalist di 1Team ini diketahui lahir di Korea pada 16 Agustus tahun 1995. Pemilik golongan darah AB ini juga memiliki tinggi 179 cm dan berat 55 kg. Akun Instagram Rubin adalah “@irubin_”. Rubin diketahui merubah nama nya secara hukum dari Lee Hae Joon menjadi Lee Rubin. Rubin bersala dari Daejon. Sebelum menjadi trainee dan debut bersama 1Team, Rubin adalah mantan trainee di Woolim Entertaiment dan hampir debut menjadi member Golden Child.

Selain mahir bermain alat musik gitar dan piano, Rubin juga diketahui memiliki bakat dalam membuat lagu dan menulis lirik. Sebelum mengikuti acara MIXNINE, Rubin juga pernah bergabung dengan grup BOYS24 Dengan menggunakan nama aslinya. Di BOYS24 Rubin masuk ke semi final namun gagal masuk ke final dan masuk line up debut.  Fakta lainnya adalah Rubion telah menjalani masa traine 8 tahun.

2. BC

Pemilik nama asli Chin Sungho ini lahir di Texas pada 18 Juli tahun 1994. Rapper dan vocalist 1Team ini memiliki julukan Jinshasha. Sebelum debut BC adalah peserta didik di akademi tari Joy Dance Academy di Gwangju. BC bisa bermain alat musik flute dan saxophone. BC tinggal di Texas sampai menempuh sekolah menengah atas. Sebelum menjadi trainee dan debut bersama 1Team, BC diketahui pernah menjadi member boygroup bernama  I-REX dengan nama panggung Ra.E, namun grup tersebut bubar dan membuat BC meninggalkan Tarzan Entertaiment yang selama ini menaunginya hingga tahun 2016.

Sama seperti Rubin, BC juga mengikuti acara BOYS24 dan berhasil menjadi leader tim merah. Meskipun telah berhasil di acara BOYS24, namun BC yang pada saat itu tersandung skandal sikapnya saat di sekolah dinyatakan keluar dari promosi grup tersebut. Di MIXNINE BC berhasil meraih peringkat 15. Nama BC sendiri adalah kepanjangan dari nama inggrisnya yaitu Brian Chin. BC diketahui memiliki dua orang adik perempuan. Sebelum debut, ia juga pernah menjadi backup dancer dari girlgroup Unicorn.

3. Jinwoo

Lee Jin Woo lahir di Korea pada 20 Februari tahun 1998. Main vocalist di 1Team ini berogolongan darah A. Makanan favorit Jinwoo adalah ramen. Kegemaran Jinwoo menyanyi rupanya berasalah dari keluarganya yang merupakan anggota paduan suara di gereja. Jinwoo yang awalnya menyukai lagu ballad, kini merubah seleranya menjadi penyuka lagu hi hop dan R&B. PANUTANNYA ADALAH Zayn Malik. Jinwoo yang hobi makan ini, pernah bercita cita menjadi mukbang vloger.

4. Jehyun

Moon Je Hyun lahir di Korea pada 20 April tahun 1999. Posisi Jehyun di 1Team adalah sebagai vocalist dan main dancer. Julukannya adalah prince wink. Keahlian utamanya adalah menari. Jehyun menyukai tari sejak kecil dan mulai mengikuti perlombaan tari. Tari favoritnya adalah tari gaya Urban. Selain itu, Jehyun juga memiliki ketertarikan pada bidang fashion. Dan makanan kesukaanya adalah daging.

5. Junghoon

Lee Jung Hoon adalah anggota termuda sekaligus rapper di 1Team . junghoon lahir di Korea pada 4 Juni tahun 2000. Junghoon berasal dari Gyeongsangnam-do. Makanan favorit Junghoon adalah daging mentah ala Korea. Junghoon juga memiliki bakat menulis lirik rapp nya sendiri. Panutannya adalah Drake dan J Cole. Dan golongan darah Junghoon adalah B.

Itulah beberapa profil dan fakta menarik tentang ke 5 member 1Team. Meskipun tergolongan barisan rookie yang masih sangat baru di industri musik Kpop, namun 1Team berhasil mencuri perhatian publik dengan bakat dan penampilan mereka sebagai tim. Jangan lupa untuk terus dukung merek agar terus berkarya ya.