Bagaimana Memulai Sebuah Toko Instagram

500 juta pengguna berada di Instagram (dan terus bertambah), sepertiganya, menurut data Instagram Yotpo, telah membeli barang yang pertama kali mereka lihat di platform.
Instagram memiliki tingkat keterlibatan tertinggi jauh dibandingkan dengan saluran lain, dengan pengguna rata-rata tinggal 192 detik per kunjungan.
Cara Memulai Toko Instagram sewa led murah
Dengan tingkat keterlibatan sangat tinggi platform dan volume pemirsa potensial, saatnya untuk memaksimalkan kehadiran Anda di Instagram dan mulai melihat ROI untuk semua upaya pemasaran media sosial Anda.

Saat di Instagram sendiri Anda tidak dapat mengonversi akun Anda ke etalase, ada cara sederhana di bawah ini untuk menjadikan feed Anda ramah-belanja dan mengarahkan pengikut Anda untuk membeli. sewa led bandung

Kami telah mengumpulkan kiat pemasaran Instagram untuk mengubah pengikut Instagram Anda menjadi pembeli setia.

Ikuti langkah-langkah sederhana ini dan mulailah memanfaatkan manfaat Instagram untuk berjualan secara online.

1. Kurasi Kualitas Gambar untuk Membuat Toko Instagram
Jika gambar Anda menarik, estetis dan tidak terlalu banyak diedit, mereka akan lebih mungkin beresonansi dengan pengikut Anda dan mendorong mereka untuk berbelanja Instagram Anda.

Pada dasarnya, Anda menggunakan Instagram untuk menarik pemirsa dan memaksakan dorongan pembelian mereka, mengubahnya menjadi pembeli.

Ceritakan kisah visual yang dapat dikaitkan dengan pelanggan Anda
Instagram hampir seluruhnya merupakan platform visual, jadi beri penekanan pada kualitas bercerita dari foto yang Anda pilih untuk diunggah.

Biarkan pelanggan memiliki puncak ke gaya hidup di sekitar merek Anda, di belakang produk yang Anda jual.
Foto Instagram yang sukses menampilkan beberapa produk yang digunakan, jadi bagikan gaya hidup merek Anda dan gambarkan gambar yang menarik tentang siapa pelanggan Anda.

Di bawah ini Anda dapat melihat kombinasi unggulan dari umpan Instagram Vanity Planet, yang menggambarkan gambaran merek eCommerce mereka dan membantu pembeli untuk mudah mengidentifikasi dengan pelanggan VP khas, serta membayangkan diri mereka di dunia itu.

Pengguna Instagram ingin merasa seperti diberi tahu sebuah cerita, tidak menjual produk. Ikuti prinsip ini dan Anda akan memiliki toko Instagram yang tidak curiga.

2. Caption itu Benar
Pengkalimatan dalam teks Anda harus memicu dorongan pembelian pelanggan, menginspirasi mereka untuk mengekliknya.

Pastikan Anda mengeposkan deskripsi yang bermanfaat, namun kreatif, dengan setiap item, yang dapat mencakup informasi dasar tentang produk, tetapi juga harus menarik imajinasi pembeli.

Gunakan ajakan bertindak yang kuat untuk menginspirasi pengikut Anda untuk berbelanja
Di bawah ini, Food52 melakukan pekerjaan hebat yang menggambarkan perasaan nyaman dan hangat di sekitar produk di foto mereka, yang menginspirasi pemirsa agar ingin membuat ulang momen ini dari Instagram dan berbelanja online.

Tetapi mereka juga menambahkan ajakan bertindak yang bersifat inklusif – mengundang pengguna untuk menjadi bagian dari komunitas mereka dengan tagar umum, dan interaktif – memberi mereka kesempatan untuk tampil dengan mengkurasi foto mereka sendiri.

Contoh foto produk Instagram

Maksimalkan keterangan Anda untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan, dengan mengajukan pertanyaan yang dapat dijawab oleh pelanggan di komentar. Anda juga dapat mengundang mereka untuk membagikan foto sendiri atau menggunakan tagar merek Anda untuk ditemukan.

Jangan takut menggunakan tagar sehingga calon pembeli dapat mengikuti merek Anda
Menurut banyak sekali penelitian: semakin banyak hashtag, semakin meriah, jadi gambarkan tren di sekitar merek Anda dengan menggunakan tagar yang konsisten bagi pengguna untuk diikuti dan diberi tag.

Tingkatkan visibilitas Anda dengan memberi tag kata-kata minat umum yang terkait dengan produk Anda untuk membawa pemirsa ke umpan Anda yang tidak selalu mengikuti merek Anda.

Sebarkan Firman: Pengguna dapat membeli apa yang mereka lihat
Pastikan pengikut Anda di Instagram tahu bahwa mereka dapat membeli semua yang mereka lihat di foto Anda dengan mengklik “tautan dalam biografi” yang diidam-idamkan.

3. Jadikan Instagram Shoppable Anda
Meskipun Instagram sangat ideal untuk meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan sosial, masalahnya adalah sulit untuk menavigasi dari Instagram foto produk ke halaman produk yang sesuai.

Saat ini, ketika pengikut Instagram menyukai foto keren produk Anda di feed Anda, jalur untuk membeli rumit: mereka harus pergi ke beranda toko Anda dan menavigasi halaman kategori dan menelusuri tanpa mengetahui informasi produk untuk menemukan mereka melihat.