Aplikasi & Situs Untuk Nonton Streaming Drama Korea

Selama masa pandemi virus korona yang sedang berlangsung ini benar-benar mengganggu. Namun kamu tetap bisa mengisi waktu luang selain bekerja dari rumah dengan streaming drama korea, plus masih banyak drama bagus yang bisa kamu tonton.
Nggak perlu bingung mau nonton siaran drama Korea dimana. Kini, Anda bisa menemukan drama Korea di berbagai platform video. Ada yang harus bayar, tapi ada juga yang memberikan akses menonton gratis, lho!
Daripada streaming drama Korea di situs yang ilegal dan penuh iklan, coba tonton drama Korea favorit kamu melalui website dan aplikasi berikut:

iQIYI

iQIYI adalah platform video Tiongkok yang menayangkan drama dari Tiongkok, Korea, dan bahkan Jepang. Selain drama, kamu juga bisa menonton film, variety show, dan bahkan anime di sini! Jadi kamu juga bisa nonton berbagai acara hiburan lainnya.
Koleksinya juga cukup lengkap: misalnya, iQIYI mengalirkan Tale of the Nine Tailed, yang dibintangi oleh Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Bum. Sebelumnya, iQIYI juga menayangkan drama seperti Flower of Evil dan Backstreet Rookie. Anda juga bisa menonton streaming drama Korea secara legal dengan judul seperti My Love From the Star, Inheritors, dan The World of the Married.
Serunya lagi, Anda dapat menonton secara gratis jika Anda tidak memiliki masalah menonton dalam resolusi 720p atau kualitas yang lebih rendah.

WeTV

Layaknya iQIYI, WeTV juga merupakan platform video dari China jadi jangan heran jika banyak juga drama atau film Negeri Tirai Bambu. Meski begitu, koleksi Drakor di sini juga cukup lengkap.
Anda bahkan dapat melihat Winter Sonata yang legendaris di sini! WeTV juga menayangkan drama baru seperti Tale of the Nine Tailed. Judul Drakor lain yang bisa dilihat di sini termasuk W – Two Worlds dan What’s Wrong With Secretary Kim.
Tidak seperti biasanya, banyak film Indonesia bahkan serial asli Indonesia seperti Yowis Band: The Series di sini. Anda juga bisa menonton serial Thailand yang mengadaptasi salah satu judul film Thailand terpopuler, Bad Genius, di sini.

Iflix

Iflix merupakan platform video asal Malaysia yang juga sudah lama memasuki pasar Indonesia, menawarkan berbagai tayangan seperti film dan serial Indonesia, serta berbagai tayangan dari Hollywood dan Asia, termasuk tentu saja drama Korea.
Menariknya, meski dari segi namanya mungkin kalah populer dari Netflix, Iflix juga menawarkan koleksi drama Korea yang cukup lengkap, lho. Walaupun drakorqu yang saat ini sedang berlangsung hanya When the Weather is Good, kamu bisa menonton streaming drama Korea populer seperti The World of the Married, ID: Gangnam Beauty, Strong Woman Do Bong-soon, atau What’s Wrong with Secretary Kim.
Keunggulan lain dari Iflix adalah katalog film Indonesia cukup lengkap.