5+ Masalah Finansial yang Dihadapi Kaum Milenial

Cara Mencari Modal Awal

Problem keuangan yang dihadapi milenial berbeda dengan problem keuangan yang dihadapi oleh generasi sebelumnya. Apa sajakah itu? Mari kita bahas satu per satu.

1.) Milenial harus menabung lebih lama untuk membeli rumah

Harga rumah sedang menanjak dan Milenial membayar untuk itu – secara harfiah.

Milenial membeli rumah pertama mereka hari ini akan membayar 39% lebih dari baby boomer yang membeli rumah pertama mereka pada 1980-an, menurut Student Loan Hero . Bahkan, nilai rumah meningkat 73% sejak 1960-an, ketika disesuaikan dengan inflasi.

Mungkin inilah sebabnya kepemilikan rumah di kalangan Milenial berada pada rekor terendah – mereka harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk menghemat uang untuk membeli rumah . Di beberapa kota, perlu hampir satu dekade untuk menghemat 20% pembayaran rumah, menurut laporan SmartAsset .

2.) Milenial menghabiskan uang harga sewa yang melonjak

Sementara itu, banyak Milenial yang bukan pemilik rumah mencurahkan uang hasil jerih payah mereka untuk sewa yang membubung tinggi .

Sewa meningkat 46% dari tahun 1960 hingga 2000 ketika disesuaikan dengan inflasi, menurut Student Loan Hero . Pada tahun 1960, sewa kotor rata-rata adalah $ 71, atau $ 588 dalam dolar hari ini. Pada tahun 2000, jumlah itu naik menjadi $ 602, atau $ 866 dalam dolar hari ini.

3.) Banyak Milenial mengalami kesusahan untuk membangun kekayaan

Cara Mencari Modal Awal
Cara Mencari Modal Awal

Milenial yang lahir pada 1980-an berisiko menjadi “generasi yang hilang” untuk akumulasi kekayaan, menurut sebuah laporan oleh Federal Reserve Bank of St. Louis.

Laporan tersebut menemukan bahwa pada 2016, mereka memiliki tingkat kekayaan 34% di bawah di mana mereka kemungkinan besar akan terjadi jika krisis keuangan tidak terjadi, membuat mereka kohort paling lambat untuk pulih dari Resesi Hebat. Mereka telah berjuang untuk mengejar ketinggalan sejak itu.

Pengangguran terselubung, biaya hidup, dan pinjaman mahasiswa telah mempersulit Milenial untuk maju, Shannon Insler menulis dalam laporan Pahlawan Pinjaman Siswa .

Lebih banyak Milenial merawat orang tua yang sudah lanjut usia – dan menghabiskan lebih banyak uang untuk itu

Semakin banyak generasi Milenial yang harus merawat orang tua mereka yang lanjut usia, menurut Clare Ansberry dari The Wall Street Journal . Pangsa pengasuh yang dewasa muda telah meningkat 2 poin persentase, menjadi 24%, sejak 2009, ia melaporkan.

Dan meskipun berpenghasilan lebih rendah, Milenial juga menghabiskan lebih dari pengasuh yang lebih tua. Scott Williams dari inisiatif global Embracing Carers mengatakan kepada Ansberry bahwa Milenial menghabiskan 27% lebih banyak dari pendapatan mereka untuk pengasuhan daripada generasi lain dalam situasi yang sama, dan sepertiga pengasuh milenial yang memiliki pekerjaan berpenghasilan kurang dari $ 30.000 rata-rata.

Biaya rata-rata perawatan lansia dapat berkisar dari $ 18.000 per tahun untuk penitipan siang hari dewasa hingga $ 91.000 per tahun untuk kamar pribadi di panti jompo, Business Insider’s Rachel Gillett sebelumnya melaporkan, mengutip survei yang ditugaskan oleh Genworth Financial.

Untuk pembahasan bagaimana mencari pendapatan secara syariah, Anda bisa mengunjungi web muamala.

4.) Banyak Milenial bergantung pada orang tua mereka untuk bantuan keuangan

Mungkin sulit menemukan uang untuk merawat orang tua Anda ketika banyak generasi Milenial mengandalkan mereka untuk mendapatkan bantuan keuangan. Lebih dari setengah orang Amerika (53%) berusia 21 hingga 37 tahun sangat kekurangan uang sehingga mereka telah menerima bantuan keuangan dari orang tua, wali, atau anggota keluarga sejak berusia 21 tahun, menurut Indeks Keamanan Keuangan Negara .

Uang ini digunakan untuk kebutuhan dasar yang kecil dan signifikan, seperti ponsel, bahan makanan dan gas, asuransi kesehatan, dan sewa.

5.) Generasi Millenial perlu menghemat lebih banyak uang untuk masa pensiun

Berkat inflasi, $ 1 juta tidak lagi seperti dulu. Dalam 40 tahun (sekitar waktu Milenial akan pensiun atau dalam masa pensiun), $ 1 juta tabungan akan memiliki kekuatan belanja yang sama dengan $ 306.000 hari ini, Business Insider sebelumnya melaporkan , mengutip perkiraan majalah Time 2016 .

Menurut seorang perencana keuangan , untuk Milenial yang saat ini berusia 32 dan berencana untuk pensiun pada usia 67, penarikan tahunan rata-rata dari $ 1 juta dalam bentuk tabungan akan berada di bawah garis kemiskinan berdasarkan inflasi.

Ini berarti bahwa generasi Milenial perlu menabung lebih banyak lagi untuk masa pensiun. Itu tidak baik mengingat 25 hingga 34 tahun hanya menghemat 5,3% dari pendapatan mereka, menurut Vanguard , yang mengelola 401 (k) menyumbang 4,4 juta orang Amerika.

Banyak Milenial juga berinvestasi secara tidak bijaksana, lebih suka menggunakan investasi tunai, yang tidak menghasilkan keuntungan besar.

“Millennial akan memiliki beban pensiun-tabungan terbesar dalam sejarah,” Greg McBride, kepala analis keuangan untuk Bankrate.com, sebelumnya mengatakan kepada Business Insider . “Telur sarang yang harus mereka kumpulkan sendiri akan lebih besar dari generasi lainnya.”