5 Fakta Sinetron Bukan Salah Cinta, Dibintangi Mayang Yudittia

5 Fakta Sinetron Bukan Salah Cinta, Dibintangi Mayang Yudittia

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru, meski tengah berada di situasi pendemik karena Covid 19. Setelah menayangkan sinetron lawas Titipan Illahi dan serial dari negara India bertajuk Saraswati Chandra, kini terdapat sinetron terbaru bertajuk Bukan Salah Cinta.

Sinetron bertemakan misteri, keluarga, dan kisah cinta ini mengisahkan tentang kejadian Bagas (Krisjiana Baharudin), Keanan (Miqdad Addausy), Sarrah (Raquel Katie Lartin), Shafira (Mayang Yudittia) dan Alvaro (Bima Samudra) merayakan kelulusan sekolah dengan menginap di salah satu vila di puncak.

Baru saja mereka merayakan kelulusan, tiba-tiba Keanan dihubungi oleh ibundanya untuk segera kembali ke Jakarta.

Karena di saat yang bersamaan Keanan dan teman-temannya masih dalam pengaruh alkohol dan hanya Bagas yang tidak minum, akhirnya Bagas lah yang diutus untuk membawa mobil ke Jakarta.

Tanpa disangka, di saat mereka tengah dalam perjalanan kembali ke Jakarta beberapa kejadian pun terjadi dan membuat mereka panik. Lalu, kejadian apakah yang menghambat kepulangan mereka? Sebelum menyaksikan sinteronnya, simak dulu yuk lima fakta menarik dari dinetron Bukan Salah Cinta berikut ini:

1. Masa produksi di masa new normal pendemik

Setelah tiga bulan lamanya berada di rumah saja karena pendemik Covid 19, beberapa sinetron pun harus menunggu waktu yang tepat untuk kembali melakukan proses syuting. Salah satunya sinetron Bukan Salah Cinta yang akhirnya menggelar produksi pada 10 Juni 2020 lalu, di saat masa pendemik masih terjadi. Meski begitu, para tim produksi sekaligus pemeran sinetron tetap menjaga kesehatan dan menggunakan protokol kesehatan selama proses syuting berlangsung.

2. Terdapat berbagai kisah

Bukan Salah Cinta tak hanya memfokuskan kepada satu cerita saja, melainkan ada beberapa cerita dari beberapa sudut pandang. Hal ini pun akan membuat para penontonnya merasa penasaran akan kelanjutan kisah dari para tokoh yang ada, serta merasa geregetan dengan tingkah dari para pemeran Bukan Salah Cinta. Kira-kira kisah apa saja ya yang ada?

3. Deretan aktor dan aktris muda berbakat

Jika dilihat dari nama-nama pemeran sinetron Bukan Salah Cinta, tentu sudah tidak asing lagi bukan? Selain itu, adapun aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti yang akan turut hadir menemani para penonton selama penayangan sinetron terbaru ANTV ini. Diperankan oleh aktor serta aktris muda berbakat yang kerap kali berlalu-lalang di layar kaca, membuat sinteron ini semakin layak untuk disaksikan.

4. Terdapat pesan moral

Tak hanya sebatas tontonan saja, tetapi Bukan Salah Cinta juga melibatkan pesan mora yang isa dijadikan tuntunan bagi para penontonnya. Perihal apapun yang telah dilakukan haruslah dapat dipertanggungjawabkan, baik dan buruknya.

5. Diharapkan menjadi program unggulan ANTV

Mungkin sekilas yang terpikirkan tentang ANTV hanyalah tontonan serial Indianya saja ya? Namun, nyatanya ada beberapa judul sinetron yang diproduksi dan ditayangkan di layar kaca. Selaku Senior Manager Acquisition and Distribution, Gunawan berharap bahwa sinetron ini dapat menjadi program unggulan di ANTV meski tayang di masa pendemik.

Mulai tayang pada Senin, 22 Juni 2020 setiap pukul 19.30 WIB, Bukan Salah Cinta akan menemani masa new normal Covid 19. Selamat menyaksikan.