5 Fakta Menarik Serial India Baalveer

5 Fakta Menarik Serial India Baalveer

Merupakan salah satu peri baik yang dikaruniai kekuatan khusus untuk membantu anak-anak manusia, Baalveer (Dev Joshi) beruntung dapat tinggal di negeri peri dan mendapatkan berkat oleh enam peri. Meski masih belia, Baalveer merupakan sosok yang tak pandang bulu dalam menolong siapapun yang tengah membutuhkan pertolongan.

Kebaikan yang ia miliki membuat Baalveer yang hidup sebagai manusia dengan julukan Ballu ini dipandang sebagai sosok yang jujur dan juga lugu. Sayangnya, kebaikan yang ia miliki tak dipandang sama oleh Bhayankar Peri (Shama Sikander), yang merupakan musuh bebuyutan bagi para peri termasuk Baalveer.

Bhayankar memiliki sifat kejam kepada siapapun dan merasa iri dengan apa yang peri lain lakukan. Tak hanya para peri yang ia sakiti, tetapi manusia pun kerap ia sakiti dengan perbuatannya yang teramat kejam. Tak hanya Bhayankar yang menjadi musuh Baalveer, adapun Montu (Purvesh Pimple) yang juga  menjadi musuh dua kawan Baalveer.

Manav Dagli (Rudra Soni) dan Meher Dagli (Anushka Shen) yang merupakan keturunan dari keluarga tujuh orang baik, dimusuhi oleh Montu. Bahkan, tak jarang keduanya bertengkar dengan anak dari salah satu sosok paling berpengaruh di sekolah tersebut. Panjangnya perjalanan dan perjuangan Balveer dan kedua kawannya terus berlanjut.

Akankah Baalveer mampu menghadapi Bhayankar dan Montu tetap dengan sifat baiknya? Ataukah ia dan kedua kawannya akan mengerahkan kekuatan jahat? Simak dulu yuk lima fakta menarik serial India Baalveer berikut:

1. Tayang kembali di Indonesia

Telah tayang di negra asalnya, India pada tahun 2012 dan pada tahun 2015 di Indonesia tepatnya di stasiun televisi ANTV, kini Baalveer kembali ditayangkan ulang lewat MNCTV. Meski merupakan serial India lawas, tetapi kisah Baalveer masih menjadi perbincangan hangat dan melekat di hati masyarakat Indonesia sampai sekarang.

2. Memiliki 1111 episode

Seperti serial India pada umumnya, Baalveer memiliki jumlah episode yang tak sedikit. Dengan membawa 1111 episode, nyatanya serial yang satu ini juga masih tayang dengan judul baru. Bertajuk Baalveer Returns, kisah Ballu sang peri dengan dikaruniai kekuatan baik ini masih tayang semenjak 10 September 2019 lalu lho. Maka tak heran, Indonesia kembali menyangkan season pertama serial bergenre fantasi ini di MNCTV.

3. Berkisah tentang superhero India

Jika Hoolywood memiliki Captain America, Superman, Spiderman, dan berbagai film tentang superhero yang begitu memikat hati penonton di seluruh dunia, negara kelahiran Sahrul Khan, India tak mau kalah. Baalveer merupakan salah satu serial drama yang menceritakan tentang kisah superhero, yang tak sungkan untuk membantu siapapun manusia yang tengah mengalami kesusahan. Diperankan oleh Dev Joshi yang masih belia, serial ini begitu membuat para penontonnya jatuh hati dengan sang aktor cilik.

4. Diperankan pemeran kenamaan

Tak hanya Dev Joshi saja sang pemeran utama dari Baalveer yang turut andil dalam serial India Baalveer, adapun beberapa pemain lainnya yang didapuk lho. Di antaranya adalah Sudeepa Singh sebagai Rani Pari, Anusha Sen sebagai Meher, Rudra Soni sebagai Manav, Sharmilee Raj sebagai Baal Pari, Nigaar Khan sebagai Prachandika, dan beberapa pemain lainnya.

5. Antusiasme penonton yang besar

Meski sudah pernah ditayangkan pada tahun 2015, nyatanya antusiasme penonton tentang ditayangkannya kembali Baalveer masihlah sangat besar. Banyak yang tak sabar untuk menyasikan serial India yang satu ini dan meminta untuk durasi drama superhero Boolywood untuk diperpanjang. Sudah siapkah untuk menyaksikan kemampuan Baalveer kembali?

Serial drama India Baalveer dapat mulai disaksikan pada 12 Oktober 2020, setiap hari pukul 13.30 WIB di MNCTV ya.