3 Tips Mudah Merawat Permukaan Meja Anda

rawat-meja

Ingin meja Anda bertahan seumur hidup dan masih terlihat bagus selama bertahun-tahun yang akan datang? Pertama dan terpenting, kami sangat menyarankan Anda membaca dan mengikuti pedoman produsen meja Anda tentang cara merawat dan memelihara meja Anda. Meja permukaan padat sangat tahan lama, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh memperlakukan mereka dengan hati-hati! lantai spc

Jika Anda mencari beberapa tips cepat dan mudah untuk melindungi meja Anda dari kerusakan dan mematahkan kebiasaan buruk Anda, teruslah membaca.

1. Lindungi meja Anda dari panas:

Apakah Anda memulai rutinitas pagi Anda dengan memasak makan malam di Crock-Pot Anda sehingga ketika Anda pulang kerja sudah siap untuk makan? Selama 8 jam berturut-turut, sementara daging babi yang diasinkan dan ditarik sedang dimasak dalam panci panas di meja permukaan padat Anda, Anda mungkin tidak memikirkan kerusakan yang mungkin menyebabkan meja Anda.

Nah, kami memiliki berita untuk Anda, paparan langsung panas sering dapat menyebabkan retakan atau luka bakar di meja permukaan padat, dan meskipun meja permukaan padat menahan panas lebih baik daripada kebanyakan permukaan, itu hanya dapat melakukannya ke tingkat tertentu.

Tips bermanfaat untuk melindungi meja Anda dari panas:

Selalu gunakan trivet, terutama dengan kaki, atau bantalan di bawah peralatan yang menghasilkan panas
Jangan pernah menempatkan panci panas atau wajan langsung di atas meja; biarkan mereka mendinginkan diri terlebih dahulu
Di kamar mandi, letakkan besi keriting atau besi datar Anda di kantong tahan panas atau di atas dudukan (jangan pernah langsung di atas meja)
Jangan pernah menempatkan besi uap langsung di atas meja.

2. Bersihkan permukaan dengan pembersih sederhana:

Dapatkan kebiasaan membersihkan meja Anda secara teratur untuk menjaga meja permukaan padat Anda terlihat segar. Jika Anda menumpahkan sesuatu di meja Anda, bersihkan segera! Jangan biarkan cairan duduk di sana terlalu lama karena dapat menyebabkan perubahan warna dan menjadi sulit untuk dihilangkan di kemudian hari.

Untuk membersihkan meja Anda, kami menyarankan hal berikut:

  • Sabun deterjen pencuci piring sederhana atau pembersih berbasis amonia
  • Air hangat
  • Sedikit minyak siku!

Ini harus melakukan trik! Jika noda membandel, gunakan bantalan Soft-Scrub dalam gerakan melingkar untuk menghilangkan kotoran dan grime. Jauhi pembersih jendela, karena ini cenderung meninggalkan garis-garis atau penumpukan lilin di atas meja.

3. Gunakan talenan:cutting board

Tidak ingin goresan di mejamu? Ini adalah alasan mengapa talenan ada! Kami tahu betapa mudahnya memotong langsung di atas meja tanpa memikirkan kerusakan. Tetapi jika Anda melanjutkan kebiasaan buruk ini setiap hari, Anda akan ditinggalkan dengan meja tergores untuk jangka panjang.

Mengapa penting untuk menggunakan talenan Anda alih-alih meja Anda:

  • Anda akan memperpanjang umur meja Anda
  • Talenan mencegah kerusakan, seperti goresan, torehan, dan gouge
  • Talenan mencegah penampilan kusam di permukaan meja Anda

Kami harap Anda menemukan tips perawatan dan pemeliharaan penting ini membantu dan mendorong Anda untuk menggunakan tips ini setiap hari. Jika Anda terbiasa sekarang, meja permukaan padat Anda akan terlihat bagus seperti baru! Jangan ragu untuk meneruskannya kepada teman dan keluarga Anda.

Diulas oleh: spcflooring.co.id