3 Jenis Sofa Yang Harus Anda Tahu

3 Jenis Sofa Yang Harus Anda Tahu – Berbicara tentang interior rumah benar-benar tidak ada habisnya, kami selalu diberikan berbagai konsep interior yang bagus yang mengundang kami untuk membuat desain interior lebih menarik. Namun, untuk membuat interior rumah tidak hanya cukup untuk memberikan warna dinding yang bagus, dll. Itu juga harus disertai dengan furnitur yang dapat membuat interior semakin elegan. Apakah Anda memiliki konsep tertentu ketika ingin mendesain ulang interior rumah?

Karena itu, Anda bisa mulai dengan pemilihan sofa. Kursi ini adalah jenis kursi yang bisa Anda andalkan untuk memperbaiki rumah. Selain itu, sofa juga memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi yang dapat membuat Anda merasa sangat santai ketika Anda duduk di atasnya. Namun ada beberapa jenis sofa yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli, apa sajakah itu? Mari kita simak!

Jenis Sofa Yang Harus Kalian Ketahui

  • Sofa minimalis

Bagi mereka yang mengusung tema rumah modern, jenis sofa ini sangat cocok menjadi pilar interior rumah. Bentuk model sofa minimalis cenderung kecil dan sederhana, tetapi memiliki daya tarik elegan yang tidak ada duanya. Bagi Anda yang ukuran kamarnya kecil, maka sofa minimalis jenis ini mungkin menjadi pilihan yang tepat. Tingkat kenyamanannya juga sangat tinggi, sehingga sangat lembut ketika ditempati oleh siapa pun. Harga sofa minimalis sekarang terjangkau untuk siapa pun, oleh karena itu, Anda akan lebih berhemat dengan membeli sofa jenis ini dan anda bisa membelinya di toko mebel minimalis jepara.

  • Sofa Tradisional

Apakah Anda suka gaya rumah klasik? Jadi sofa jenis ini bisa menjadi pilar utama. Sofa model tradisional membuat lingkungan rumah lebih vintage dan dapat dikombinasikan dengan furnitur lain, seperti lemari jati, dll. Fitur utama dari sofa tradisional biasanya penuh dengan ukiran kayu tradisional dan memiliki warna yang tegas. Busa yang ditemukan di sofa model tradisional juga cenderung lebih keras daripada model lainnya. Harga sofa tradisional cukup mahal karena kayu jati, yang merupakan kerangka sofa jenis ini memiliki kualitas yang sangat baik.

  • Sofa Country

Bagi mereka yang suka menonton film Barat, sofa jenis ini mungkin sudah tidak asing lagi. Model sofa country ini memiliki model yang unik, terutama dari segi warna. Jika Anda memperhatikan, sofa country memiliki warna seperti pakaian flanel Skotlandia untuk memberikan kesan klasik Eropa di rumah. Harga sofa model country ini cukup standar, tetapi jenis sofa ini cukup sulit ditemukan di Indonesia.

Itulah 3 jenis sofa yang harus kamu ketahui untuk membuat seluruh rumah lebih unik dan elegan. Dengan referensi ini, tentu saja tidak akan bingung di mana menemukan sofa yang tepat. Bagaimanapun, Anda dapat mencari furniture minimalis jepara untuk menemukan sofa yang benar-benar pas. Misha Gallery menjual sofa sangat lengkap dan juga berkualitas sangat tinggi. Anda bisa mengunjunginya di gallery maupun toko onlinenya.